Wednesday, December 19, 2012

Ekspresi Hati : )


Bungakah atau Mutiara??  Bertemulah bunga dan mutiara, dan terjadilah percakapan di antara mereka...


Berkatalah Bunga: Saya adalah simbol cinta. Wangiku selalu semerbak harum, menyegarkan dan dihirup wanginya oleh semua, hargaku tak mahal, semua orang bisa membeli dan mendapatkan ku, warnaku lembut menyejukan pandangan siapa yang melihatnya, dan tidak ada orang yang tidak memujiku dengan berbagai pujian setelah melihat dan memandangku. Maka siapakah engkau wahai Mutiara?

Mutiara berkata: Saya berada di dasar dan kedalaman air, tak banyak orang yang bisa mendapatkan ku kecuali dengan perjuangan dan kesungguhan, yang bisa mendapatkan ku sungguh amat sangat sedikit, yaitu orang yang berjuang dan bersungguh-sungguh, keindahan ku bersinar, mengkilap dan benar-benar indah, tapi aku menyembunyikan keindahan ini kecuali hanya untuk orang yang telah mendapatkanku, dan saya mempunyai harga yang tinggi yang tak akan berkurang sepanjang masa karena saya tak akan layu, karenanya saya amat berharga bagi mereka yang menghargai sebuah keindahan…

Sekarang mana yang engkau sukai... Menjadi Bunga atau Mutiara... : )

0 comments:

Post a Comment